Senin, 03 Mei 2010

Sistem Informasi Manajemen Pendidikan

Sistem Informasi Manajemen Pendidikan (informasi berbasis Web) merupakan sarana untuk memperkenalkan kepada mahasiswa, dosen dan karyawan teknologi berbasis web, menggunakan serta mendapatkan layanan berbasis web. Dengan penggunaan sistem informasi manajemen pendidikan berbasis web diharapkan dapat menunjang pelaksanaan dan keberhasilan studi mahasiswa, serta pengembangan diri dosen maupun karyawan.

Pelayanan

Setiap mahasiswa, dosen maupun karyawan berhak mendapatkan layanan sistem infomasi manajemen pendidikan berbasis Web sesuai bidangnya. Pelayanan sistem informasi manajemen pendidikan berbasis Web diselenggarakan di ruang PUSI lantai 2 Gedung Unit III ( Jalan Tukad Yeh Aya), serta layanan umum di laboratorium internet Ruang 2.5 lantai 2 Gedung Unit III (Jalan Tukad Yeh Aya).

Keanggotaan
Yang berhak menggunakan dan mendapat layanan sistem informasi manajemen pendidikan berbasis Web adalah mahasiswa, dosen dan karyawan.

Syarat Penggunaan dan Layanan
a. Mahasiswa
Mahasiswa yang terdaftar aktif pada semester yang sedang berjalan secara otomatis berhak mendapat layanan dan manfaat sistem informasi manajemen kependidikan berbasis Web dan berhak menggunakan laboratorium internet.
b. Dosen tetap dan pegawai non pendidikan
Dosen tetap dan pegawai non kependidikan secara otomatis mendapat layanan dan memanfaatkan sistem informasi manajemen pendidikan berbasis Web dan berhak menggunakan laboratorium internet
c. Umum
Selain mahasiswa, dosen dan karyawan dapat menggunakan laboratorium internet setelah diijinkan oleh petugas penjaga laboratorium internet.

Waktu pelayanan laboratorium internet
Pelayanan laboratorium internet selama lima hari kerja dalam seminggu, yaitu dari hari Senin sampai dengan Jumat.

Fasilitas Pencetakan
Mahasiswa dapat memanfaatkan fasilitas pencetakan ke hard copy. Permintaan pencetakan atas layanan laboratorium internet akan dikenakan biaya

http://sim.kuliahbersama.com/



sumber:
http://www.undiknas.ac.id/sistem-informasi-manajemen-pendidikan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar